Diisukan Jadi Kandidat Terkuat PJ Bupati Pati, Jumani: Secara Pribadi Saya Tidak Siap

Pati, Infoseputarpati.com – Mencuatnya isu yang telah santer dipublik perihal semakin kuatnya salah satu nama kandidat calon Penjabat (Pj) Bupati Pati, yakni Jumani yang akan menggantikan masa jabatan Bupati terpilih Haryanto yang akan berakhir pada 22 Agustus 2022 mendatang.

Pria yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pati tersebut, mengaku bahwa dirinya merasa tidak siap jika harus terpilih untuk menjadi PJ Bupati Pati.

“Emmm gimana ya mas, kalau secara pribadi itu justru saya ndak siap untuk menggantikan Bapak Haryanto itu. Dengan segala prestasi dan dedikasi luar biasa yang sudah dilakukan oleh beliau itu,” katanya saat ditemui oleh media selesai menghadiri acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan di Pendopo Kantor Bupati Pati pada Senin, (8/8/2022).

Lebih lanjut, ia mengungkapkan bahwa dengan adanya isu-isu yang beredar pihaknya berharap untuk tidak ditanggapi secara serius.

Ia mengungkapkan bahwa dalam pemilihan dan pergantian PJ tersebut akan dilakukan sesuai dengan prosedur serta kebijakan yang jelas.

“Iya kalau untuk mekanisme atau prosedur itukan sudah diatur, kita tunggu saja. Semuanya akan dilakukan sesuai dengan peraturan yang berlaku. Wong yang namanya isu yang tidak perlu diberikan komentar, kan demikian mas,” imbuhnya.

Dengan adanya isu demikian, maka sebagaimana usulan yang diberikan oleh DPRD Kabupaten Pati kepada Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) bahwa ketiga nama calon tersebut tidak disanterkan akan menjadi Pj Bupati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *