Pimpin Apel Pagi Pertama Usai Libur Lebaran, Bupati Haryanto Minta Maaf

Pati, Infoseputarpati.com – Bupati Pati Haryanto, Wakil Bupati Saiful Arifin, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pati dan seluruh jajaran di Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Pati pagi ini melaksanakan apel pagi pertama, usai cuti bersama Idulfitri, Sabtu (7/5/2022) di halaman kantor Setda Kabupaten Pati.

Bupati Pati Haryanto yang berkesempatan memimpin langsung apel pagi tersebut bersyukur jajarannya bisa kembali bekerja usai cuti bersama dalam keadaan sehat walafiat. Bupati juga menyampaikan permohonan maaf pada seluruh karyawan dan karyawati di lingkungan Setda dan Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati.

“Saya bersama Pak Wakil dan seluruh jajaran memohon maaf atas kesalahan dan kekurangan kami. Momentum yang baik ini, mungkin tahun depan saya tidak bisa disini lagi karena masa jabatan saya tinggal 3,5 bulan. Oleh karena itu, kami memohon maaf lahir dan batin yang setulus-tulusnya,” ujar Bupati.

Dirinya berharap di akhir masa jabatan yang tinggal 3,5 bulan ini, seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati bisa mengejar kegiatan yang sudah terencana. Meskipun belum terselesaikan, Bupati meminta seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk tidak bersantai- santai dalam pelaksanaan kegiatan. Dirinya mengatakan tak ingin punya beban dalam tugas yang belum diselesaikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *