Rapat Paripurna Istimewa HUT Pati ke-699 Digelar, Usung Tema ‘Teguhkan Spirit Kebersamaan Menuju Pati Sejahtera’

Pati, Infoseputarpati.com – Rapat Paripurna Istimewa digelar di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, pada Sabtu (6/8/2022) pukul 19.30 WIB sebagai salah satu rangkaian acara perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pati yang ke-699.

Dalam Rapat Paripurna Istimewa yang bertemakan “Teguhkan Spirit Kebersamaan Menuju Pati Sejahtera” tersebut, Bupati Pati Haryanto berharap supaya semua lapisan masyarakat Pati tetap semangat dalam kondisi apapun, serta kembali bangkit dari semua problematika yang ada.

“HUT Kabupaten Pati yang ke-699 ini memang digelar secara sederhana. Namun momentum ini harus dapat dimaknai dengan penuh kekhidmatan,” ucap Haryanto tadi malam.

Walaupun menurutnya kondisi Kabupaten Pati sedang tidak baik-baik saja akibat diiterpa berbagai problematika, seperti banjir bandang di pertengahan Juli 2022, pandemi Covid-19 yang belum berakhir, wabah Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) yang belum usai. Akan tetapi, semangat serta tujuan untuk terus bangkit menuju Pati sejahtera di masa depan harus terus perjuangkan, sehingga dirinya meminta seluruh masyarakat Bumi Mina Tani selalu teguhkan spirit dalam kondisi apapun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *