Bupati Pati Raih Penghargaan Wredatama Nugraha Utama

Pati, Infoseputarpati.com – Persatuan Wredatama Republik Indonesia memberikan piagam dan tanda penghargaan Wredatama Nugraha Utama kepada pembina PWRI, pengurus PWRI, anggota PWRI, pejabat negara, pejabat pemerintah dan tokoh-tokoh masyarakat atas partisipasinya dalam mendukung dan membina pensiunan Aparatur Sipil Negara atau Pegawai Negeri Sipil yang sangat bermanfaat bagi kemajuan dan perkembangan Persatuan Wredatama Republik Indonesia.

Pada penganugrahan Piagam dan Tanda Penghargaan Wredatama Nugraha Utama tahun 2022 ini, Bupati Haryanto menjadi satu-satunya Bupati yang menerima piagam penghargaan dari Pengurus Besar Persatuan Wredatama Republik Indonesia tersebut.

Pada penganugrahan Piagam dan Tanda Penghargaan Werdatama Nugraha Utama Tahun 2022 ini Bupati Haryanto menjadi satu satunya bupati yang menerima piagam penghargaan dari Pengurus Besar Persatuan Werdatama Republik Indonesia tersebut.

Piagam dan tanda penghargaan diserahkan langsung oleh Sekjen Pengurus Besar PWRI kepada Ketua PWRI Kabupaten Pati pada saat Musprov yang dilaksanakan di hotel Khas Semarang 25-26 Juli 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *