Camila Cabello Tampakkan Kemesraan Dengan Kekasih Barunya

Suryamedia.id – Usai putus dengan Shawn Mendes, Camila Cabello tampak memamerkan kemesraannya dengan pacar barunya yang benama Austin Kevitch. Mereka terlihat bersama di jalanan Los Angeles dengan berpegangan tangan pada Minggu, 8 Agustus 2022.

Tak hanya berpegangan tangan, Camila yang mengenakan dress biru bermotif bunga bahkan tak malu-malu mencium pipi dari kekasih barunya itu.

Kevin juga tak tinggal diam, dirinya juga memberikan sentuhan kepada Camila dengan meletakkan tangan di ayas lutut Camila saat duduk dekat. Hubungan mereka sendiri sebenarnya belum diumumkan secara resmi. Meski begitu, Camila dan Kevitch terlihat sangat bahagia menjalani hubungan tersebut.

“Austin dan Camila telah saling bertemu dan berkencan. Mereka bersenang-senang bersama dan sangat menyukai satu sama lain. Mereka berdua lucu dan kreatif. Semuanya berjalan baik,” ujar sebuah sumber.

Awal hubungan Camila Cabello dan Austin sebenarnya diawali dengan perkenalan melalui perantara teman. Austin lah yang pertama kali meminta untuk dikenalkan dengan Camila Cabello.

Usai dikenalkan, mereka pun pergi kencan bersama, pergi nongkrong, dan bersenang-senang bersama.

Kevitch sendiri merupakan salah satu pendiri aplikasi kencan yang juga dikenal dengan Jewish Raya. Aplikasi tersedia di New York City, Los Angeles, Miami, dan Austin.

Camila sendiri diketahui sebelum berpacaran dengan Shawn Mendes, telah berkencan dengan Matthew Hussey, pakar asmara dan pelatih kepercayaan diri untuk perempuan. Cabello dan Hussey berkencan hampir dua tahun. Namun kemudian keduanya berpisah pada Juni 2019.

Usai putus, sepekan sebelum penyanyi itu merilis duetnya bersama Shawn Mendes, Senorita, Cabello dan Mendes berkencan. Keduanya berkencan selama dua tahun. Namun setelah itu, hubungan keduanya kandas pada bulan November 2021. (*) – #AustinKevitch #camilacabello #Entertainment