Dibukanya Layanan Kemoterapi dan Onkologi, Bupati Pati Harap Tak Ada Komplain

Pati, Infoseputarpati.com – Pembukaan layanan Onkologi dan Kemoterapi di Unit Pelayanan Terpadu (UPT) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) RAA Soewondo Pati mendapatkan respon dari Bupati Pati, Haryanto

Pihaknya menyampaikan dengan dibukanya layanan tersebut diharapkan sesuai dengan standar yang berlaku. Sehingga ke depannya tidak menjadikan komplain bagi pasien dan masyarakat.

“Hal ini merupakan upaya yang positif dalam memberikan layanan kesehatan. Kami berharap nantinya layanan bisa sesuai dengan standart yang berlaku dan tidak dikomplain oleh masyarakat,” katanya saat membuka peresmian Layanan Onkologi dan Kemoterapi di Aula Seruni Gedung Baru RSUD Soewondo pada Rabu, (25/5/2022) siang.

Haryanto juga menyampaikan dengan dibuka layanan tersebut, merupakan langkah strategis dari RSUD Soewondo sebagai upaya yang baik untuk meningkatkan standart pelayanan bagi masyarakat di Wilayah Kabupaten Pati.

Ia juga menambahkan ke depannya masyarakat sekitar Kabupaten Pati tidak perlu lagi harus kemoterapi ke Semarang. Dengan adanya pelayanan tersebut maka masyarakat khususnya penderita kanker akan merasa terfasilitasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *