Bupati Pati Beri Jawaban Atas Pandangan Umum Fraksi DPRD Soal Raperda Industri

Pati, Infoseputarpati.com – Bupati Pati Haryanto menyampaikan jawaban atas pandangan umum dari masing-masing Fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati perihal Rencana Peraturan Daerah (Raperda) tentang Industri pada Rabu (25/5/2022).

Dalam agenda rapat yang digelar di Ruang Paripurna Gedung DRPD Kabupaten Pati tersebut juga turut dihadiri oleh Wakil Bupati Pati Saiful Arifin dan beberapa jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati lainnya.

Dalam sambutannya, Haryanto pertama kali menanggapi soal pandangan umum dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang berharap agar Raperda tentang Industri mampu mewujudkan industri yang mandiri dan berdaya saing maju.

Selanjutnya Fraksi PDIP mengharapkan Raperda Industri juga menyoal tentang wawasan lingkungan. Selain itu juga pemerataan pembangunan industri yang berdampak pada kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat secara berkeadilan.

“Perihal pandangan umum dari Fraksi di DPRD soal Raperda Industri di Kabupaten Pati, yang pertama dari Fraksi PDIP terkait dengan industri yang mandiri, berdaya saing maju serta berwawasan lingkungan. Hal demikian tentunya menjadi perhatian kami dalam mengimplementasikan kebijakan nantinya,” kata Haryanto saat rapat paripurna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *