Hadiri Gema Sholawat di Tlogoharum, Haryanto Resmikan Menara Masjid Baiturrahman  

Pati, Infoseputarpati.com – Bupati Pati Haryanto menghadiri Pengajian Maulid dan Gema Sholawat di Masjid Baiturrahman Desa Tlogoharum, Kecamatan Wedarijaksa pada Selasa (7/6/2022).

Acara itu digelar dalam rangka sedekah bumi yang mensyukuri segala nikmat dari anugerah Allah SWT kepada masyarakat setempat.

Selepas acara tersebut, Bupati kemudian meresmikan menara Masjid Baiturrahman. Peresmian tersebut dilakukan Bupati Haryanto dengan didampingi Camat Wedarijaksa, jajaran Musyawarah Mimpinan Kecamatan (Muspika) dan Kepala Desa Tlogoharum.

Selain itu, ia menyampaikan apresiasi serta dukungan terhadap penyelenggara acara. Menurutnya kegiatan tersebut memiliki makna yang cukup penting.

Pada kesempatan tersebut, ia menyampaikan beberapa hal. Dirinya mengatakan bahwa Kabupaten Pati telah memasuki Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 1.

“Alhamdulillah kini pemerintah telah memberikan kelonggaran terhadap berbagai kegiatan, di mana sebelumnya pemerintah sempat memberikan batasan-batasan karena adanya pandemi. Sejak awal pandemi Covid-19 kita belum pernah level 1. Namun saat ini 35 kabupaten/kota di Jateng sudah pada posisi level 1 semua,” terang Bupati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *