Bupati Pati Kembali Ingatkan Penanganan Stunting Harus Tepat Sasaran 

Pati, Infoseputarpati.com – Dalam agenda pengukuhan Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Kabupaten Pati yang berlangsung di Pendopo Kantor Bupati pada Senin, (6/6/2022), Haryanto menyampaikan berbagai harapan untuk tim tersebut.

Ia menyampaikan meskipun sempat terkendala adanya pandemi Covid-19, dalam menjalankan program penurunan stunting, pihaknya tetap berharap agar tim TPPS bisa lebih fokus dengan memberikan program secara tepat sasaran.

Lebih lanjut, Ia menjelaskan sasaran tersebut diantaranya ditujukan kepada calon pengantin, Ibu hamil (Bumil) dan menyusui serta pasca melahirkan. Selain itu, juga berkaitan dengan pemberian cek status gizi pada Batuta atau pun balita secara komprehensif.

“Setelah dua tahun kita ada pandemi, pada tahun ini meskipun tidak sepenuhnya bebas. Tapi agenda penanganan stunting bisa kembali dilakukan. Kami berharap untuk programnya bisa fokus dan tepat pada sasarannya. Sehingga tidak sia-sia nantinya,” ujar Haryanto saat memberikan sambutan pada acara pengukuhan TPPS, Senin (6/6/2022).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *