DKP Berikan Bantuan Bahan Makanan Kepada Balita Stunting dan Gizi Buruk di Kayen

Pati, Info Seputar Pati – Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kabupaten Pati berikan bantuan bahan makanan kepada balita stunting dan gizi buruk di lingkup kerja Puskesmas Kayen pada Selasa, (21/6/2022) pagi.

Pemberian bantuan tersebut diberikan kepada total 30 penerima, yang termasuk kategori keluarga miskin di dalamnya, bayi gizi buruk, dan stunting perwakilan dari masing-masing desa di Kecamatan Kayen.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Unit Pelayanan Terpadu (UPT) Puskesmas Kayen, dr. Indri Kurnia Sari yang didampingi bersama dengan dokter puskesmas, dr. Nila.

Dalam sambutannya, dr. Indri Kurnia Sari menyampaikan terima kasih karena telah mendapatkan perhatian dari DKP Kabupaten Pati.

Ia mengapresiasi upaya DKP dalam memberikan bantuan untuk penderita stunting dan gizi kurang baik yang terjadi di beberapa desa di wilayah Kecamatan Kayen.

“Bantuan inikan sebenarnya stimulan, jadi tidak berkesinambungan. Dengan adanya bantuan kami terima kasih, karena pihak dinas telah memberikan perhatian di wilayah kami,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *