Sapu Bersih Pertandingan Voli, Bhayangkara Pati Monster Laut Juarai Kapolres Cup 2022

Pati, infoseputarpati.com – Pertandingan tim bola voli putri antara Bhayangkara Pati Monster Laut vs tim TNI AU berakhir dengan skor 3-0. Pertandingan tersebut menjadikan tim Bhayangkara Pati Monster Laut menjadi juara Kapolres Cup 2022 kategori putri.

Pertandingan bergengsi tersebut digelar Minggu malam (31/7/2022) di Gelanggang Olahraga (GOR) Pesantenan Kabupaten Pati, Jawa Tengah.

Di set pertama, Bhayangkara Pati Monster Laut sudah mendominasi pertandingan dengan bola tajam dan smash-smash keras dari Ratri Wulandari dan Wilda Siti Nurfadilah. Di awal TNI AU tertinggal cukup jauh 6 poin.

Tak ingin ketinggalan, TNI AU memberikan perlawanan yang ciamik sehingga bisa menipiskan ketinggalan. Meskipun hingga akhir pertanding TNI AU tetap kalah dengan skor 19-25 untuk Bhayangkara Pati Monster Laut.

Berlanjut di set kedua, tim TNI AU bermain lebih agresif sehingga laga makin memanas. Namun sayang  tim Bhayangkara Pati Monster Laut kembali mampu menguasai permainan dan memenangkan set kedua dengan skor 22-25.

Dua kali kemenangan Bhayangkara Pati Monster Lau tmenjadikan set ketiga menjadi set terakhir. TNI AU masih memberikan perlawanan yang ketat. Sesekali sempat unggul, di laga terakhir ini TNI AU kembali kalah dengan skor tipis 25-23.

Atas kemenangan penuh yang diraih, Bhayangkara Pati Monster Laut pun mendapatkan piala bergilir AKBP Ragil Kusumadya. Sementara TNI AU menempati juara kedua.

Kapolres Pati AKBP Christian Tobing di akhir pertandingan mengungkapkan apresiasinya kepada seluruh pihak yang terlibat dalam Kapolres Cup 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *