Bersiap Arungi Liga 2, Persipa Pati Datangkan Nuri Agus Wibowo

Pati, infoseputarpati.com – Bersiap mengarungi Liga 2 mendatang, Persipa Pati kembali rekrut pemain anyar. Kali ini Persipa Pati rekrut penjaga gawang, Nuri Agus Wibowo yang dipinjam dari Persis Solo.

Hal ini diungkapkan oleh Manajer Persipa Pati, Dian Dwi Budianto. Ia mengatakan, rekrutan ini terjadi karena Persipa Pati butuh tambahan untuk memperkuat lini belakang.

“Ini merupakan kebutuhan skuad Laskar Saridin yang akan memperkuat benteng terakhir, Kiper muda ini akhirnya menambah jumlah rekrutan kami,” ucapanya kepada awak media, Jumat (26/8/2022).

Dengan kedatangan Nuri Agus Wibowo, lanjut dia, diharapkan semakin menambah kokoh benteng pertahanan tim asal Kabupaten Pati itu. Serta diharapkan dapat memberikan warna di dalam skuat.

“Apalagi usianya masih terbil muda. Ya diharapkan ia bisa tampil gemilang dan mampu membawa Persipa mengarungi liga 2 dengan baik,” jelasnya.

Nuri Agus Wibowo sendiri masuk deretan nama pemain muda yang direkrut Persipa. Setalah sebelumya tim asuhan Nazal Mustofa itu mendatangkan sejumlah nama pemain lainnya, yakni Dalley Akbar Pamungkas (Gelandang/ bek), Raka Askara ( Gelandang) dan  Adithya Jory Guruh serta Galih Trianggoro  sebagai penyerang.

Seperti pemain muda lainnya, Nuri Agus Wibowo juga direkrut setelah menjalani trial bersama tim Persipa. Tepatnya saat bermain melawan Deltras FC di Sidoarjo kemarin.

Nantinya, Nuri Agus Wibowo akan memakai nomor punggung 31 saat membela Laskar Saridin. Ia juga akan merumput bersama Persipa selama semusim mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *