YG Entertainment Tanggapi Rumor Kencan Jennie BLACKPINK dan V BTS

Suryamedia.id – Jika biasanya YG Entertainment tidak memberikan tanggapan apapun terkait rumor kencan yang menimpa artisnya, kini agensi besar tersebut pun memberikan pernyataan singkat terkait rumor kencan Jennie BLACKPINK dan V BTS.

YG Entertainment membocorkan jadwal BLACKPINK untuk menunjukkan betapa sibuk artisnya itu, yang seolah menyiratkan bahwa Jennie tak memiliki waktu untuk melakukan hal-hal sebagaimana yang dirumorkan.

“BLACKPINK akan terbang pada 25 Agustus dan akan sibuk dengan jadwal ketat di Amerika Serikat. Termasuk penampilan dalam MTV video Music Awards dan promosi album penuh kedua,” kata YG Entertainment seperti yang dilaporkan Xports News via Naver pada Rabu (24/8).

Sebelumnya, rumor kencan antara Jennie BLACKPINK dan V BTS kembali beredar karena terdapat foto yang diduga mereka berdua beredar luas di internet.

Foto menunjukkan seorang laki-laki yang diduga V BTS tengah duduk dan ditata rambutnya oleh penataan rambut. Orang tersebut terlihat memakai kaus putih di bagian dalam dan kemeja leopard lengan pendek di luarnya.

Lalu ada perempuan yang berdiri di belakangnya. Perempuan dengan rambut panjang itulah yang kemudian diduga sebagai Jennie BLACKPINK. Perempuan tersebut terlihat mengenakan cardigan nila sedang tersenyum dan mengabadikan gambar tersebut.

Foto tersebut diketahui beredar sekitar satu hari usai V BTS terbang ke New York. Sebelumnya pada Mei 2022, mereka juga telah dirumorkan menjalin hubungan karena beredar foto yang memperlihatkan dua orang yang diduga Jennie dan V sedang berlibur di Pulau Jeju.

YG Entertainment saat itu hanya mengatakan, “Kami tidak memberikan komentar. Kami akan menginformasikan jika memiliki respons berbeda yang bisa dibagikan. Big Hit Music juga sama sekali tidak memberikan komentar. (*) – #JennieBLACKPINK #VBTS #Entertainment