Khloe Kardashian dan Tristan Thompson Dikaruniai Anak Kedua

Suryamedia.id – Pasangan Khloe Kardashian dan Tristan Thompson telah dikaruniai anak kedua dari ibu pengganti. Meskipun keduanya sudah berpisah, namun kabar ini tentu adalah kabar yang membahagiakan.

Anak dari Khloe Kardashian dan Tristan Thompson berjenis kelamin laki-laki. Namun nama anak mereka masih menjadi rahasia dan belum diberitahukan kepada publik.

Sebelumnya, mereka sudah dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin perempuan dengan nama True. Khloe Kardashian dan Tristan Thompson pun berkomitmen akan tetap menjaga anak mereka meskipun keduanya telah berpisah.

Namun Khloe Kardashian juga mengaku tidak ingin kembali menjalin hubungan dengan Tristan Thompson. Hal itu dikarenakan mantan suaminya itu sering kedapatan selingkuh dengan beberapa wanita.

“Mereka sama sekali tidak berbicara kecuali soal masalah anak. Anak kedua mereka dikandung oleh ibu pengganti sebelum terungkap ke publik Tristan punya anak dari perempuan lain pada Desember 2022,” ujar sumber.

Tristan Thompson juga merupakan seorang ayah dari anak Maralee Nichols pada Desember 2022. Wanita itu berhubungan badan dengan Tristan pada Maret 2021. Padahal saat itu, ia masih berhubungan dengan Khloe Kardashian.

Terlepas dari perselingkuhan yang dilakukannya, Khloe Kardashian menilai Tristan Thompson adalah ayah yang baik. Ia mengaku sangat bersyukur masih bisa merawat anak mereka meski sudah berpisah.

“Kami melakukan yang terbaik dan aku sangat bersyukur kami bisa menjaga anak kami bersama. Aku berasal dari keluarga yang… walaupun keluarga kami tidak bersama bukan berarti kalian berbuat kasar dan tidak memperbolehkan mereka terlibat dalam hidupmu,” jelas Khloe Kardashian.

“Ketika kau tidak bisa meminta bantuan pada orang lain, rasanya luar biasa karena kau punya dia, partnermu, ayahnya True. Dan aku membutuhkan bantuannya lebih banyak sekarang,” lanjutnya. (*) – #KhloeKardashian #Entertainment