Keluar Agensi, I.M MONSTA X Tulis Surat Menyentuh Pada Fans

Suryamedia.id – Rapper MONSTA X yaitu I.M, memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan agensi Starship Entertainment.

I.M mengungkapkan dalam surat terbuka yang ia tulis kepada fans, alasannya tidak memperpanjang kontrak eksklusif tersebut karena ia ingin mencari tantangan baru.

“Saya semakin sayang [dengan Starship], tetapi saya juga berpikir saya perlu tantangan baru yang memiliki makna berbeda,” tulis I.M MONSTA X.

Keputusan tersebut diambil setelah ia melakukan banyak pertimbangan.

“Jadi, setelah banyak pertimbangan, saya akhirnya memutuskan [untuk tidak perpanjang kontrak].”

I.M tidak menampik peran dari agensi dan para anggota MONSTA X dalam kesuksesannya. Ia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada agensi dan anggota MONSTA X lain yaitu Showny, Kihyun, Hyungwon, Minhyuk, Jooheon, yang selama ini mendampinginya selama 7 tahun berkarir.

Meski kini ia keluar agensi, namun ia akan tetap menjadi anggota MONSTA X dan beraktivitas bersama sebagai grup.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada anggota keluarga Starship saya yang telah menghabiskan banyak hari bersama, tertawa dan menangis bersama sampai sekarang,” tulis I.M MONSTA X.

Tak lupa, I.M juga meninggalkan pesan menyentuhnya kepada fans MONSTA X, Monbebe yang selama ini telah membersamainya.

“Untuk MONBEBE (fan), kalian yang menciptakan momen paling bahagia dan paling cerah bersama kami. Saya akan memprioritaskan promosi MONSTA X. MONSTA X akan bersama Monbebe (sebagai grup) enam (anggota), seperti selama ini,” tulis I.M.

“Aku mencintaimu MONBEBE. Saya akan menjadi Im Chang-kyun dan I.M yang menunjukkan citra yang terus bertumbuh,” lanjutnya.

Sebelumnya, pihak Starship Entertainment juga telah mengonfirmasi bahwa hanya lima member MONSTA X yang memperpanjang kontrak eksklusif, yakni Shownu, Minhyuk, Kihyun, Hyungwon, dan Jooheon.

“Kami juga berdiskusi dengan I.M, namun kontrak eksklusif kami sayangnya harus berakhir,” ungkap agensi.

Starship Entertainment menyatakan akan tetap mendukung aktivitas I.M nantinya karena ia masih menjadi bagian dari MONSTA X.

“Enam member memiliki kepedulian terhadap MONSTA X dan MONBEBE (fan), sehingga kami sepakan I.M akan tetap bersama (dalam MONSTA X) untuk aktivitas grup di masa mendatang,” ungkap pihak agensi.

Berikut tulisan lengkap I.M MONSTA X kepada fans.

“Halo, ini I.M dari MONSTAX.

Tujuh tahun sudah berlalu sejak saya memulai karier sebagai penyanyi dengan Starship.

Saat kami bersama dalam waktu lama, saya semakin sayang [dengan Starship], tetapi saya juga berpikir perlu tantangan baru yang memiliki makna berbeda. Jadi, setelah banyak pertimbangan, saya mengambil keputusan ini [tidak perpanjang kontrak].

Saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada anggota keluarga Starship yang bersama-sama dengan saya selama ini, tertawa dan menangis bersama sampai sekarang.

Untuk MONBEBE (fan), kalian yang menciptakan momen paling bahagia dan paling cerah bersama kami. Saya akan memprioritaskan promosi MONSTA X. MONSTA X akan bersama Monbebe (sebagai grup) enam (anggota), seperti selama ini.

Aku mencintaimu MONBEBE. Saya akan menjadi Im Chang-kyun dan I.M yang menunjukkan citra yang terus bertumbuh.

Terima kasih.” (*) – #I.MMONSTAX #Entertainment