Sambangi Pati, GKN Jateng Gelar Musdai dan Pelatihan Digitalisasi UMKM

Pati, infoseputarpati.com – Dewan Pengurus Daerah Gerakan Kewirausahaan Nasional (GKN) Provinsi Jawa Tengah mendatangi Kabupaten Pati untuk melatih pengembangan wirausaha dan digitalisasi UMKM kepada 50 wirausahawan.

Acara pelatihan yang digelar di Pati Hotel ini juga digelar bersama dengan kegiatan Musda (Musyawarah Daerah) untuk menentukan ketua GKN Provinsi Jateng yang baru. Rangkaian acara digelar selama dua hari, yaitu pada Senin dan Selasa, (25-26) Juli 2022.

Infijarun Niam ketua DPD GKN Jateng mengatakan, Musdes dan pelatihan ini dimaksudkan untuk mengenalkan komunitas GKN kepada para pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) di kabupaten Pati, sehingga dalam jangka panjang bisa menjadi wadah bertemunya para pelaku UMKM di Provinsi Jateng

“Agenda pertama terkait Musda atau musyawarah daerah karena masa kepengurusan kita periode ini sudah berakhir. Kita juga mengadakan pelatihan pengembangan SDM bagi dewan pimpinan cabang (DPC) GKN seluruh Jateng untuk ditularkan ke anggotanya,” ujarnya, Senin (25/7/2022).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *