Hak Angket Perades yang Dibentuk DPRD Pati Mandul

Pati, infoseputarpati.com – Aksi demo yang digelar oleh Forum Calon Perangkat Desa Gagal (Capraga) pada hari Rabu (20/7/2022) dari depan Pendopo Kabupaten Pati kini bergeser di depan Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati.

Koordinator demo, Muhammad Chundori menyampaikan bahwa usaha yang sampai saat ini diupayakan dengan menggandeng pihak DPRD Kabupaten Pati untuk menggunakan hak angket tidak ada kemajuan atau terkesan mandul.

“Dari pihak Dewan dimana keseriusannya untuk mengangkat hak angket tadi? Pansus sudah terbentuk, kenapa mandul di tengah jalan? ” ucap Chundori saat diwawancarai awak media hari ini.

Kemudian dirinya memaparkan, adanya wacana hak angket dirasa dapat dijembatani oleh DPRD Kabupaten Pati. Namun, saat pembahasan pansus tersebut banyak anggota Dewan yang tidak hadir sehingga kuorum tidak terpenuhi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari infoseputarpati.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol “Mengikuti”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *