Atlet Angkat Berat Asal Pati Butuh Tempat Latihan Permanen

Pati, infoseputarpati.com- Atlet Cabang olahraga (Cabor) angkat besi dan angkat berat Pati, Jawa Tengah membutuhkan tempat latihan permanen. Saat ini para atlet berlatih di ruangan bawah tribun Stadion Joyokusumo

Krisdianto, pelatih Cabor angkat berat mengatakan, ruangan bawah tribun memang disediakan khusus untuk para atlet angkat besi dan angkat berat. Namun jika lokasi tersebut digunakan untuk keperluan lain, para atletnya terpaksa harus pindah.

“Kendala kita, tempat latihan. Kita butuh tempat latihan permanen untuk atlet. Kalau alatnya sudah memadai semuanya,” ujar Kris saat ditemui di sela-sela latihan mempersiapkna pra Porprov Jateng 2022.

Menurutnya atlet angkat besi cukup layak untuk mendapatkan tempat latihan permanan. Pasalnya, selama ini para atlet angkat besi dan angkat beban Pati selalu mewarnai dalam berbagai kejuaraan di Jawa tengah maupun nasional.

Hal ini dibuktikan sejak tahun 2001 hingga 2018, saat Pekan Olahraga Provinsi (Poprov) Jateng, atlet angkat berat dari Pati selalu mendapatkan medali emas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *