Jelang Pilkades PAW, Bupati Pati Ingatkan Calon Kades Untuk Siap Kalah atau Menang

Pati, infoseputarpati.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati menggelar sosialisasi dan pembekalan bagi sejumlah desa di beberapa kecamatan yang segera melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Pergantian Antar Waktu (PAW) pada Sabtu (23/7/2022) mendatang.

Sosialisasi yang bertempat di Ruang Pragolo Setda Pati, Rabu (20/7/2022) tersebut dipimpin Bupati Pati Haryanto didampingi Sekda Pati dan Kabag Bina Tata Pemerintahan Setda Pati.

Adapun peserta sosialisasi PAW tersebut ialah Desa Kembang Kecamatan Dukuhseti, Desa Bumimulyo Kecamatan Batangan, Desa Semerak Kecamatan Margoyoso, dan Desa Sukolilo Kecamatan Sukolilo.

Untuk rincian jumlah calon peserta PAW ialah, Desa Kembang sebanyak 2 calon, Desa Semerak 2 calon, Desa Bumimulyo 3 calon, dan Desa Sukolilo 3 calon.

Bupati Pati Haryanto dalam sambutannya menyampaikan, proses pelaksanaan Pilkades PAW ini telah sampai pada tahapan menjelang pemungutan suara. Tahapan PAW harus dipedomani, sebab segala proses yang telah dilalui, tidak bisa diulang kembali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *