Refleksi Bulan Bung Karno, DPC PDIP Kabupaten Pati Gelar Festival Bakar Ikan Nusantara

Pati, infoseputarpati.com – Dalam rangka memperingati bulan Juni sebagai refleksi Bulan Bung Karno, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menggelar Festival Bakar Ikan Nusantara.

Pada kegiatan yang berlangsung di kantor DPC Kabupaten Pati pada, Sabtu, (25/6/2022) tersebut merupakan agenda serentak yang dilakukan masing-masing pengurus PDIP Perjuangan seluruh Indonesia.

Melalui Ketua DPC PDIP Kabupaten Pati, Ali Badrudin mengatakan bahwa refleksi dengan melakukan kegiatan tersebut adalah instruksi langsung dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP.

Ia mengungkapkan kegiatan tersebut sebagai bentuk kecintaan para pengurus dan kader PDIP terhadap sajian makanan kuliner khas Indonesia yang merupakan bagian dari warisan Ir. Soekarno.

“Jadi dalam agenda ini merupakan cara kita untuk melakukan refleksi Bulan Bung Karno, dan ini langsungnya dari DPP menginstruksikan seluruh pengurus DPD dan DPC untuk menggelar bakar ikan secara serentak,” katanya saat membuka acara tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *