Piala Soeratin U-17, Safin Pati Lawan Hari Beriman FC Hari Ini

Pati, Infoseputarpati.com – Piala Soeratien U-17 2023 masih berlangsung hingga sekarang. Diketahui pada hari ini, (Sabtu (14/10/2023) terdapat pertandingan klub perwakilan Pati, Safin FC melawan skuat dari Salatiga, Hari Beriman FC di Stadion Gelora Soekarno Desa Mojoagung Kecamatan Trangkil .

Laga ini menjadi sangat penting bagi tim Safin Pati karena sebelumnya punggawa sepak bola ini telah mengalami kekalahan ketika melawan Persiku.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Wergi Wetan pada Sabtu, (7/10/2023) tersebut, Safin Pati harus kebobolan 2 gol tanpa balas atas tim macan Muria junior.

Menyongsong pertandingan kedua sebagai tuan rumah, Pelatih Safin Pati, Ilham Ashdat mengungkapkan persiapan dan mental anak asuhannya dalam kondisi siap serta baik menghadapi club dari kota berjuluk Gastronomi tersebut.

“Persiapan tim saat ini cukup bagus. Secara mental anak-anak juga siap menatap laga home lawan Hati Beriman FC. Bisa dikatakan ini jadi laga final untuk kita. Tiga poin menjadi harga mati yang harus diperjuangkan,” kata dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *