Persipa Pati Minta Restu, Pj Bupati Berharap Dapat Memetik Hasil Maksimal

Pati, infoseputarpati.com – Sejumlah manajemen dan pemain Persipa Pati meminta restu ke Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro di Pendopo Kabupaten Pati dan sekaligus sebagai upacara pelepasan Persipa dalam mengarungi liga 2 nanti, Sabtu (27/8/2022).

Ketua Umum Persipa Joni Kurnianto mengatakan, kegiatan hari ini merupakan bagian tradisi dari Persipa Pati dengan tujuan untuk meminta restu dan motivasi kepada kepala daerah, terutama Bupati dalam menghadapi pertandingan nantinya.

“Kita sowan ke orang tua kita, bapak bupati, kami sowan, kami minta doa restu dan motivasinya untuk kami menghadapi tim Nusantara United agar mendapatkan hasil maksimal nantinya,” ucapnya.

Joni optimis Persipa Pati dapat meraih kemenangan di laga perdananya. Apalagi jika berkaca pada beberapa laga uji coba yang telah dilakoni oleh Persipa Pati dan juga latihan keras selama ini.

“Target insya Allah kita akan menang, kita sudah melakoni latihan yang keras kemudian melakoni uji coba baik home atau away. Alhamdulillah hasilnya banyak yang menggembirakan, sehingga membuat motivasi kami semakin tinggi lah,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *