Bawaslu Pati Sosialisasikan Kesiapan Sentra Gakkumdu dalam Tangani Pelanggaran Pemilu 2024

Pati, infoseputarpati.com – Jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Pati sudah mulai menjalankan beberapa agenda guna menghadapi pemilu raya tersebut.

Salah satunya, yakni dengan menggelar webinar penanganan pelanggaran pemilu tentang kesiapan Sentra Penegakan Hukum Terpadu (Gakkumdu) dalam menangani pelanggaran Pemilu Serentak pada tahun 2024 mendatang.

Dalam kegiatan webinar melalui zoom meeting tersebut, Kepala Bawaslu Kabupaten Pati, Ahmadi menyampaikan bahwa pentingnya peran aktif Lembaga Sentra Gakkumdu dalam memberikan pengawasan sekaligus penindakan adanya laporan pelanggaran pemilu.

“Dengan adanya webinar ini, maka ingin sekali kami sampaikan terkait dengan peranan dari Sentra Gakkumdu yang merupakan mitra kami dalam melakukan pengawasan, untuk itu maka dalam webinar yang berjalan beberapa jam kedepan ini akan menjadi ajang diskusi sekaligus sosialisasi kepada masyarakat terkait dengan Gakkumdu itu sendiri,” katanya saat membuka webinar tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *