Masa Jabatan Haryanto Habis, Jalan Sukolilo-Prawoto Belum Juga Tersentuh Alat Berat

Pati, infoseputarpati.com – Akses jalan utama Sukolilo-Prawoto Kabupaten Pati, hingga masa purna tugas Haryanto pada (22/8/2022) kemarin, belum juga tersentuh alat berat.

Alhasil, hingga saat ini jalan akses utama masyarakat untuk menuju Kabupaten Kudus tersebut rusak parah. Jalan sepanjang 10 km itu kondisinya sangat memprihatinkan, bahkan tak layak untuk dilewati kendaraan.

Menurut pernyataan dari Hasto Utomo selaku Kasi Peningkatan Jalan, Dinas Pekerjaan Umum Tata Ruang (DPUTR) Kabupaten Pati, tahun 2022 ini belum ada perbaikan untuk jalan Sukolilo-Prawoto tersebut.

Kendati demikian, Hasto memaparkan, bahwa pihaknya sudah mengusulkan di dua anggaran berbeda. Yaitu dalam anggaran perubahan tahun 2022 dan anggaran tahun 2023

“Rencana perubahan anggaran ada pemeliharaan di sana. di tahun 2023 sudah saya usulkan Rp2 miliar. Kalau di Perubahan hanya pemeliharaan berupa penambalan saja. Mungkin sekitar Rp300 juta-an,” ucap Hasto saat dikonfirmasi mitrapost.com melalui telepon, Rabu (23/8/2022).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *