Peringati HUT Pati ke-699 dan Sambut HUT RI ke-77, DPD Golkar Pati Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

Pati, infoseputarpati.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Pati pada hari ini, Selasa (16/8/2022), melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan yang berlokasi di Desa Puri.

Ziarah tersebut dilakukan untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pati ke-699 sekaligus HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-77.

Acara yang diikuti oleh 100 kader militan dari DPD Partai Golkar Kabupaten Pati tersebut berlangsung cukup khidmat.

Setelah melangsungkan ziarah, para kader pun melanjutkan rangkaian kegiatan dengan melaksanakan acara syukuran di Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Pati.

“Rangkaian acaranya sudah dimulai sejak tadi pagi dengan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Puri. Setelah itu kami syukuran dan makan bersama,” ucap Endah Sri Wahyuningati selaku Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pati.

Tujuan dari digelarnya acara ini adalah untuk mengenang jasa dari pahlawan yang terdahulu saat memperjuangkan republik tercinta ini meraih kemerdekaan.

“Tujuannya untuk memperingati HUT ke-77 RI dan mengenang jasa dari para pahlawan, para syuhada yang berjuang kepada negara, yang pastinya momentum ini menjadi penyemangat bagi kader akan jiwa patriotisme-nasionalisme untuk menjadi penerus perjuangan mereka,” pungkasnya.

Perlu diketahui, kegiatan ini dilakukan rutin setiap tahun pada tanggal 16 Agustus, untuk mengingatkan panjangnya perjuangan berdirinya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari infoseputarpati.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol “Mengikuti”

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Berita Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *