Pati Masih Tingkat 5 Terbawah Dalam Capaian Vaksinasi Booster Lingkup Provinsi

Pati, infoseputarpati.com – Kabupaten Pati masih berada di peringkat nomor 5 terbawah dalam pencapaian vaksinasi Booster dari keseluruhan penduduk di Jawa Tengah.

Dalam acara Rapat Koordinasi (Rakor) terkait percepatan vaksinasi yang digelar di Ruang Pragolo Setda Pati, pada hari ini, Kamis (4/8/2022), Saiful Arifin selaku Wakil Bupati Pati memaparkan bahwa Kabupaten Pati masih berada di angka 16 persen untuk capaian vaksinasi booster.

“Menguatkan vaksinasi ketiga, posisi sekarang ini kita masih di angka 16 koma sekian persen. Posisi kita di nomor 5 yang paling sedikit, artinya masih ada kesempatan, saya meyakini kalau kompak pasti bisa,” ucap Saiful Arifin, saat menyampaikan materinya, Kamis (4/8/2022).

Saiful Arifin juga meminta, supaya pihak Puskesmas dan camat bisa memerankan perannya secara maksimal untuk memaksimalkan vaksinasi booster atau vaksin tahap ketiga.

Dengan harapan, peran mereka bisa memberikan satu penjelasan kepada masyarakat bahwa tujuan dan kepentingan vaksin booster bukan hanya untuk kepentingan daerah, tetapi ini merupakan instruksi pemerintah pusat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *