Room Karaoke Hotel One Pati Dilalap Si Jago Merah

Pati, infoseputarpati.com – Room karaoke Hotel One yang berlokasi di Jalan Penjawi Randukuning Desa Ngarus Pati, pada hari Rabu (10/8/2022) petang, sekitar pukul 18.40 WIB di lalap si jago merah.

Dari data yang disajikan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pati sebanyak 2 (dua) mobil dan 7 (tujuh) personel tim Pemadam Kebakaran (Damkar) telah dikerahkan ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Dari hasil penyelidikan menurut Kepala Satpol PP Kabupaten Pati Sugiyono, kebakaran tersebut dipicu oleh korsleting sound sistem, yang kemudian mengeluarkan api dan menyambar AC.

“Awalnya itu operator mempersiapkan sound. Kemudian saat mempersiapkan itu ternyata ada asap di AC,” ucap Sugiyono saat dikonfirmasi infoseputarpati.com, Kamis (11/8/2022).

Dari percikan api yang menyambar bagian AC tersebut, lanjut Sugiyono, kemudian timbul ledakan dan percikan api yang besar, lalu menyambar sofa.

“Ternyata setelah itu ada ledakan membahas atap atau plafon. Apinya sempat jatuh membakar sofa. Tadi tidak sampai menjalar kemana-mana,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *