Ruas Jalan Rusak di Pati Masih Tersisa 9 Titik

Pati, infoseputarpati.com – Kerusakan jalan di Kabupaten Pati masih tersisa sembilan titik seperti di Kayen-Tambakromo, Wangunrejo-Sukobubuk, Porang Paring-Kuwawur, Kantor Pos Kayen, Bulumanis-Ngemplak Kidul, Gabus-Winong, Karangrejo-Kuniran.

Kepala Seksi (Kasi) Pemeliharaan Jalan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUTR) Kabupaten Pati, Hasto Utomo mengatakan, tujuh titik bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Pati dan dua titik dari Bantuan Provinsi (Banprov).

“Dua titik yang berasal dari Banprov yakni Jalan Hangtuah sebesar Rp9 miliar dan jalan Tambakromo-Maitan sebesar Rp6,3 miliar. Jadi total anggaran Rp15,3 miliar. Dua paket tersebut baru kontrak minggu ini, karena terkait administrasi persetujuan dari Pemerintah Provinsi,” ucapnya kepada infoseputarpati.com, Rabu (3/8/2022).

Dari tujuh titik tersebut, pihaknya akan tetap memaksimalkan sampai akhir bulan Agustus sudah selesai diperbaiki semua.

“Seperti di jalan Kayen-Tambakromo selesai minggu ini, jalan Wangunrejo-Sukobubuk selesai minggu depan, jalan Porang Paring-Kuwawur selesai minggu depan, kantor pos Kayen selesai akhir bulan Agustus karena menunggu umur beton,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *