Hingga Agustus, Terdapat 963 WNA yang Punya Izin Tinggal di Wilayah Kerja Kanim Pati

Pati, infoseputarpati.com – Kepala Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas 1 Non TPI Pati melalui Kepala Seksi (Kasi) Izin Tinggal dan Status Keimigrasian Widodo Ari Prabowo mengungkapkan, sebanyak 963 Warga Negara Asing (WNA) telah memiliki izin tinggal di wilayah kerja Kanim Pati hingga bulan Agustus 2022.

Pihaknya mengatakan bahwa mayoritas dari WNA tersebut hampir 95 persen berada di Kabupaten Jepara untuk melakukan beberapa kepentingan seperti berwisata dan tenaga ahli perusahaan.

“Kalau untuk WNA yang itu merupakan bagian di divisi kami itu sejauh ini terdapat 960 sekian. Nanti untuk data lengkap biar Pak Raden yang menunjukkan. Dan kira-kira 95 persen berada di Kabupaten Jepara,” katanya saat ditemui di kantornya pada Selasa (2/8/2022).

Sementara itu, Kasi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian, Raden Susetyo menyebut sebanyak 856 WNA tersebut tinggal di Kabupaten Jepara.

Kemudian, sebanyak 59 WNA berada di Kabupaten Pati, sebanyak 35 lainnya berada di Kabupaten Rembang. Sedangkan, ada 13 WNA yang lain mengajukan izin tinggal di Kabupaten Blora.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *