Siswa SMP N 1 Tambakromo Korban Kekerasan, Mengaku Masih Trauma untuk Bersekolah

Pati, infoseputarpati.com – Salah satu siswa kelas dua belas SMP N 1 Tambakromo yang mendapat perlakuan kekerasan fisik dari teman sekolahnya, mengaku masih trauma untuk datang ke sekolah.

Saat ditemui oleh tim infoseputarpati.com, siswa berinisial AN tersebut masih ada rasa takut mendapatkan ancamanan dari pelaku kekerasan terhadap dirinya.

“Kalau untuk sekarang masih istirahat, iya mas saya masih ada trauma dari kejadian kemarin. Karena juga sempat diancam,” katanya saat ditemui di rumahnya pada Kamis, (28/7/2022).

AN merupakan korban kekerasan di lingkungan sekolah yang dilakukan oleh temannya sendiri pada Senin, (25/7/2022) lalu. Menurut ceritanya, kejadian tersebut dilakukan oleh temannya saat dirinya berada di kelas dengan disaksikan oleh banyak teman-teman lainnya.

Sang pelaku yang berinisial AJ diduga merasa cemburu kepada pacarnya hanya karena sama-sama menjadi petugas pengibar bendera dan menjadi anggota satu kelompok. AJ yang tidak terima, kemudian melampiaskan amarahnya dengan memukul AN.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *