TP PKK Gelar Pertemuan Pengurus Kecamatan dan Dharma Wanita Tingkat Kabupaten Pati

Pati, infoseputarpati.com – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Pati menggelar agenda pertemuan pengurus PKK Kecamatan se-Kabupaten Pati bersama dengan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Pati pada Selasa, (19/7/2022).

Kegiatan tersebut berlangsung di pendopo kantor Bupati Pati dengan dihadiri langsung Bupati Pati, Haryanto bersama dengan Wakil Bupati Pati, Saiful Arifin.

Dalam kegiatan tersebut merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh PKK, sebagai upaya untuk menjalin silaturahmi dan menguatkan hubungan antara pengurus PKK yang berkolaborasi dengan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Pati.

Melalui Ketua TP PKK Kabupaten Pati, Ny Musus Indarnani Haryanto menyampaikan bahwa penyelenggaraan acara tersebut juga sebagai pertemuan jelang purna tugas Bupati Pati yang berakhir pada pertengahan bulan Agustus 2022 mendatang.

Ia mengungkapkan bahwa selama ini, ia bersama dengan pengurus PKK lainnya telah turut aktif dalam kegiatan guna mendukung visi dan misi dari Bupati Pati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *