Kasus Pencabulan Siswi MI di Gembong Terus Bergulir, 5 Saksi Telah Diperiksa Pihak Kepolisian

Pati, infoseputarpati.com – Siswi Madrasah Ibtidaiyah (MI) di Kecamatan Gembong Kabupaten Pati yang menjadi korban pencabulan gurunya sendiri berinisial Z beberapa waktu lalu telah melapor ke pihak Kepolisian Resor (Polres) Pati pada 17 Juni 2022 lalu. Kasus tersebut terus bergulir hingga saat ini.

Menurut Honis Andrea selaku kuasa hukum korban dari Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum (LKBH) Rumah Setara, selama satu bulan sebanyak lima saksi dari pihak korban sudah diperiksa oleh kepolisian.

” Prosesnya saat ini sudah sampai ke penyidikan, sejauh ini sudah ada lima saksi dari pihak korban, termasuk kepala sekolahnya telah dipanggil kepolisian kemarin, ” ucap Honis Andrea saat dihubungi infoseputarpati.com, Kamis (7/7/2022).

Lanjut Honis, pihak kuasa hukum korban mengupayakan semaksimal mungkin untuk mengawal kasus ini. Karena sejauh ini pihak terduga pelaku belum sekalipun menemui kuasa hukum korban untuk menyelesaikan permasalahan tersebut.

” Sampai saat ini terduga pelaku sama sekali belum pernah menemui kita selaku kuasa hukum korban untuk membicarakan masalah ini. Upaya mereka juga saya lihat belum ada, maka proses hukum yang berlaku tetap berlanjut, ” jelasnya.

Pihak kuasa hukum korban mengatakan akan mengacu pada perundang-undangan yang ada di Indonesia, supaya kasus tersebut segera terselesaikan dan pihak korban mendapat keadilan sepenuhnya.

” Pihak korban berharap supaya kasus ini cepat terselesaikan sesuai hukum dan perundang-undangan yang berlaku. Mari kita ikuti proses alur hukumnya bersama, ” pungkasnya.

Sebelumnya, menurut pengakuan para saksi yang disampaikan oleh kuasa hukum korban, saat itu korban pulang paling akhir dan diminta terduga pelaku mengantarkan tugasnya ke ruang guru.

Di sanalah aksi bejat tersebut dilancarkan. Pelecehan terjadi mulai meraba dada korban, mencium, dan menyingkap roknya, hingga saat ini korban masih mengalami depresi. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari infoseputarpati.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol “Mengikuti”

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Berita Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *