Bantuan RTLH Kabupaten Pati Pada Juni 2022 Sebesar Rp 240 Juta

Pati, infoseputarpati.com – Bantuan sosial pemugaran Rumah Tak Layak Huni (RTLH) bagi masyarakat di wilayah Kabupaten Pati yang akan diterima dengan sudah melalui proses pelelangan pada bulan Juni sebesar Rp 240 Juta.

Melalui Bidang Perumahan Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Disperkim) Kabupaten Pati, Suhartono mengungkapkan total bantuan tersebut dibagi menjadi tiga kategori.

Diantaranya yakni pemugaran RTLH Program Terpadu Pemberdayaan Masyarakat yang Berperspektif Gender (P2MBG). Kemudian RTLH Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) dan program Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK).

“Pada bulan Juni itu yang sudah lelang terdapat 3 program bantuan pemugaran, saat ini dalam proses yakni P2MBG, BBGRM dan PKK dengan total anggaran Rp 240 juta,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Suhartono menerangkan terdapat 16 Kartu Keluarga (KK) yang telah ditetapkan untuk menjadi penerima bantuan sosial tersebut.

Bantuan pemugaran RTLH P2MBG diarahkan ke Kecamatan Margoyoso dengan jumlah penerima 6 KK. Disebutkan yakni warga Desa Pangkalan sebanyak 5 KK dan 1 KK warga Desa Bumirejo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *