Objek Wisata Gua Pancur Akan Kembali Buka Paket Wisata Susur Gua

Pati, infoseputarpati.com – Pengelola objek pariwisata Gua Pancur berencana akan kembali menawarkan paket wisata susur gua air.

Melalui salah satu anggota Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis), Soleh mengungkapkan guna menyambut liburan sekolah pihaknya sedang melakukan koordinasi dengan tim pengelola terkait rencana tersebut.

“Jadi sejauh ini untuk pengembangannya kita akan berupaya untuk kembali menawarkan susur gua, dan itu dulu itu pernah buka sebelumnya mas,” katanya saat dihubungi oleh tim infoseputarpati.com

Diketahui bahwasanya objek wisata Gua Pancur tersebut berlokasi di Desa Jimbaran Kecamatan Kayen, yang mana daya tarik utama wisata tersebut adalah gua airnya.

Pihaknya mengungkapkan bahwa tarif yang digunakan nantinya masih sama dengan paket sebelumnya yakni sebesar Rp 25.000. Tentunya dengan budget tersebut, ia menganggap terjangkau bagi para pengunjung.

Lebih lanjut, ia menjelaskan dengan daya tarik keindahan dalam gua pancur, ia meyakini bisa lebih menarik minat pengunjung untuk datang berwisata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *