Objek Wisata Gua Pancur Akan Kembali Buka Paket Wisata Susur Gua

Pati, infoseputarpati.com – Pengelola objek pariwisata Gua Pancur berencana akan kembali menawarkan paket wisata susur gua air.

Melalui salah satu anggota Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis), Soleh mengungkapkan guna menyambut liburan sekolah pihaknya sedang melakukan koordinasi dengan tim pengelola terkait rencana tersebut.

“Jadi sejauh ini untuk pengembangannya kita akan berupaya untuk kembali menawarkan susur gua, dan itu dulu itu pernah buka sebelumnya mas,” katanya saat dihubungi oleh tim infoseputarpati.com

Diketahui bahwasanya objek wisata Gua Pancur tersebut berlokasi di Desa Jimbaran Kecamatan Kayen, yang mana daya tarik utama wisata tersebut adalah gua airnya.

Pihaknya mengungkapkan bahwa tarif yang digunakan nantinya masih sama dengan paket sebelumnya yakni sebesar Rp 25.000. Tentunya dengan budget tersebut, ia menganggap terjangkau bagi para pengunjung.

Lebih lanjut, ia menjelaskan dengan daya tarik keindahan dalam gua pancur, ia meyakini bisa lebih menarik minat pengunjung untuk datang berwisata.

“Kita patok sama dengan sebelumnya, hanya dengan Rp 25.000 saja, mereka sudah bisa menikmati sensasi susur gua dan melihat langsung dalam dari gua pancur,” ungkapnya.

Selain itu, Soleh juga menyebutkan fasilitas lainnya yang juga akan didapatkan yakni tour guide dan beberapa perlengkapan seperti helm dan sebagainya.

Menurutnya dalam waktu dekat pihaknya akan memastikan dengan memberikan pengumuman pembukaan paket wisata tersebut.

“Dalam waktu dekat ini kita pastikan, tapi saat ini masih menunggu kesiapan dari teman-teman pengurus,semoga bisa segera terselesaikan,” jelasnya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari infoseputarpati.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol “Mengikuti”

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Berita Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *