Singgung ACT, Anggota DPRD Pati Sebut Penikmat Dana Umat Adalah Pengkhianat

Pati, infoseputarpati.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati turut menyoroti viralnya kasus penyelewengan dana umat yang dilakukan oleh para petinggi Aksi Cepat Tanggap (ACT) Pusat yang sempat menjadi trending satu di twitter beberapa waktu lalu.

Muntamah selaku Anggota Komisi D DPRD Kabupaten Pati memaparkan, jika memang benar pengurus ACT mempergunakan dana umat untuk memperkaya diri para petingginya, hal tersebut dianggap sebagai pengkhianatan. Pasalnya dana yang digelontorkan dari para relawan adalah sedekah yang harus disalurkan kepada masyarakat kurang mampu, terkena musibah dan sedang kesusahan.

” Jika benar pengurus ACT melakukan penyelewengan dana umat yang dikumpulkan dari masyarakat untuk memperkaya diri, ini adalah pengkhianatan, ” ucap Muntamah saat dihubungi infoseputarpati.com, Rabu (6/7/2022).

Selain mengecam hal yang dilakukan para petinggi ACT, Muntamah juga melihat hal tersebut sebagai perbuatan yang sangat keji dan tidak pantas untuk ditiru. Karena upaya yang mereka gagas untuk mengumpulkan dana dari para donatur menurutnya hanyalah kedok sosial belaka untuk kepentingan pribadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *