DPRD Pati Setujui LPJ Pelaksanaan APBD Kabupaten Pati 2021

Pati, infoseputarpati.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati menandatangani laporan pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kabupaten Pati tahun 2021.

Acara yang diselenggarakan di gedung Paripurna DPRD Pati ini turut dihadiri oleh Bupati Pati dan sejumlah perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) strategis di Pati.

Penandatanganan ini dilakukan dalam Rapat Paripurna DPRD Pati dengan agenda pendapat akhir fraksi terhadap persetujuan bersama Raperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD 2021.

Ali Badrudin, Ketua DPRD Pati mengungkapkan bahwa sebelumnya DPRD Pati telah mencermati dan mengevaluasi laporan pertanggungjawaban kinerja Pemerintah eksekutif sepanjang tahun 2021.

Selain evaluasi, pihaknya juga memberikan rekomendasi terhadap apa yang harus dicukupi oleh pemerintah ke depannya.

“Dengan catatan, untuk kinerja Pemkab ke depan yaitu pejabat yang meneruskan. Dan rekomendasi-rekomendasi DPRD yang dibahas. Harapan kami juga ditindaklanjuti oleh eksekutif karena kami meyakini ini adalah demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pati,” jelas Ali saat diwawancarai media usai Paripurna, Jumat (24/6/22).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *