Kejuaraan Asosiasi PSSI Kabupaten Pati Resmi Ditutup

Pati, Infoseputarpati.com – Liga 1 Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Pati resmi ditutup, pada hari Minggu (20/8/2023).

Diketahui bahwa ajang sepak bola tersebut diikuti oleh Kelompok Umur 12 tahun dan Kelompok Umur 14 tahun.

Hadir dalam penutupan, Sekretaris Askab PSSI Kabupaten Pati, seluruh pengurus Askab PSSI Kabupaten Pati, pimpinan atau manager SSB peserta liga 1 Askab PSSI Kabupaten Pati, orang tua peserta liga 1 Askab PSSI Kabupaten Pati, dan peserta KU-12 dan KU-14 liga 1 Askab PSSI Kabupaten Pati.

Gunawan Pujianto selaku Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) melaporkan bahwa kompetisi liga 1 Askab PSSI Kabupaten Pati Ku-12 dan Ku-14 telah berakhir dan berjalan dengan lancar.

Dengan hasil juara KU-12 juara satu diraih oleh SSB Singonarum Jakenan, juara dua SSB Safin Trangkil, dan juara tiga disusul SSB JRVA Gabus. Sedangkan KU-14 juara satu diraih oleh SSB Sugihrejo Gabus, juara dua SSB Soegondo Margoyoso dan juara tiga ada SSB JRVA Gabus.

“Setelah kompetisi ini maka berakhirlah kompetisi Aslab tahun ini dengan juara untuk KU-12 dengan juaranya SSB Singonarum dari Jakenan, juara dua SSB Safin dari Trangkil dan juara tiga ada SSB JRVA Gabus. Untuk KU-14 juara pertama SSB Sugihrejo Gabus, juara dua SSB Soegondo Margoyoso, dan juara tiga SSB JRVA Gabus,” sebut Gunawan dalam sambutannya.

Sementara itu, Ahmada Mangkunegara selaku Sekretaris Askab PSSI Kabupaten Pati mengucapkan selamat dan sukses kepada para atlet muda lantaran telah berusaha menunjukkan prestasi yang terbaik. Kemudian untuk para atlet lain yang belum bisa sabet juara yakni masih ada event lain yang bisa diraih.

“Saya ucapkan selamat dan sukses kepada para jawara yang telah berusaha keras untuk menunjukkan prestasi yang terbaik dan yang belum berhasil tentu masih ada event-event yang lain, sehingga dipersiapkan betul untuk lebih bisa ditingkatkan,” ucap Ahmada.

Terlebih berharap agar para atlet-atlet muda Liga 1 Askab PSSI Kabupaten Pati bisa berkembang, dan dapat mencapi prestasi yang diinginkan kelak nanti.

Dengan demikian, usai sambutan dari ketua Panpel dan Sekretaris Askab PSSI Kabupaten Pati yakni serah piala kepada para juara Liga 1 Askab PSSI Kabupaten Pati baik KU-12 maupun KU-14. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *