Henggar Budi Anggoro Bangga dengan Prestasi yang Diraih Pramuka Kwarcab Pati

Pati, infoseputarpati.com – Henggar Budi Anggoro selaku Penjabat (Pj) Bupati Pati, bangga dengan prestasi yang diperoleh adik-adik Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Pati dalam acara Jambore Nasional (Jamnas).

Hal tersebut langsung diungkapkannya saat menyambut kepulangan adik-adik kontingen Pramuka di Pendopo Kabupaten Pati, Senin (29/8/2022).

Selain itu. Henggar juga menuturkan, bahwa prestasi yang diraih adik-adik pramuka pada hari ini adalah bekal untuk masa depan. Yang mana di masa depan harus ada seorang pemimpin yang tegas, bijaksana dan punya mental yang kuat.

” Tentu harapannya supaya adik-adik ini bisa menjadi pemimpin di masa depan. Karena disana (Pramuka) awal tempat disiplin, mental, dan juga jiwa kenegaraan. Jadi inilah calon pemimpin bangsa nanti,” ucap Henggar saat menyampaikan sambutannya, Senin (29/8/2022).

Kendati demikian, Henggar tetap memotivasi adik-adik pramuka Kwarcab Pati, supaya lebih bersemangat dan bersungguh-sungguh dalam kegiatan pramuka itu.

Tak hanya itu, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati akan siap memberikan dukungan secara penuh untuk kemajuan Pramuka di Kabupaten Pati ke depannya.

” Pemerintah daerah akan selalu mendukung berbagai kegiatan positif dari gerakan pramuka Pati ini. Kami senantiasa mendukung kegiatan yang dilakukan Kwarcab Pati,” jelasnya.

Disisi lain, Ketua Pramuka Kwarcab Pati Sugiyono menambahkan, walaupun hanya mendapatkan juara MC terkece di Jamnas Kemarin, dirinya tetap bangga, karena itu adalah event kelas nasional, dan Kabupaten Pati masuk menjadi salah satu juara disana.

” Mudah-mudahan adik-adik ini bisa mengembangkan ilmunya, sebagai bekal masa depan yang baik bermental dan berkarakter. Terima kasih juga kepada kakak-kakak pembina yang telah mendampingi dengan baik,” pungkasnya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari infoseputarpati.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol “Mengikuti”

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Berita Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *