Drama Seoul Vibe Jadi Tantangan Bagi Yoo Ah In

Suryamedia.id – Drama Seoul Vibe yang menampilkan aktor Yoo Ah In akan segera tayang pada Jumat, 26 Agustus 2022.

Dalam drama tersebut Yoo Ah In memerankan karakter Dong Wook. Ia mengaku memerankan karakter tersebut memberinya tantangan tersendiri karena kepribadiannya sangat bertolak belakang dengan karakter Dong Wook yang ia mainkan.

“Dia cukup berbeda dengan diriku di dunia nyata. Dia sangat sadar akan perkembangan tren, dan juga pretensius,” kata Yoo Ah In saat jumpa media virtual pada Selasa (23/8) dilansir dari CNN Indonesia.

“Dan dia juga sangat terpengaruh oleh dunia Barat. Dia punya mimpi dan imajinasi besar untuk menghidupi itu,” lanjutnya.

Karakter Dong Wook digambarkan sebagai sosok pemimpin dalam Sanggye-dong Supreme Team. Ia adalah pria yang penuh dengan ambisi dan menganggap dirinya pembalap nomor satu di dunia.

Tapi pada kenyataannya, karakter Dong Wook dikenal sebagai pembalap sejati yang memiliki capaian kecepatan yang tak diragukan oleh orang lain.

Berbanding terbalik dengan Dong Wook, Yoo Ah In sama sekali tidak gemar dengan otomotif dan merasa bahwa ia adalah pengemudi biasa.

“Saya punya SIM biasa seperti orang lainnya. Saya juga pengemudi yang biasa saja. Saya berusaha yang terbaik untuk mengenal mobil dan suatu kali,.. apa itu namanya orang balapan? Oh iya, sirkuit!” kata Yoo Ah In mendadak bertanya ke pemain Soul Vibe yang lain.

“Tuh kan, kalian tahu betapa saya ini bukan car-person!” lanjutnya.

Saat melakukan pendalaman peran, Yoo Ah-in yang datang ke sirkuit pun harus duduk bersama pengemudi untuk melihat bagaimana pembalap sesungguhnya beraksi saat di dalam mobil.

Bagi Yoo Ah In, ini adalah tantangan yang berat. Namun ia justru penasaran bagaimana dia akan menghadapi tantangan tersebut.

“Ini adalah tantangan berat buatku yang harus saya ambil, dan saya sangat penasaran bagaimana tantangan itu bisa kuhadapi,” katanya.

Ia merasa yakin bisa mengatasi semua tantangan berkat lingkungan syuting yang mendukung termasuk para pemeran lain.

“Dan ketika kita memiliki lingkungan yang tepat, tantangan itu akan terasa menyenangkan. Ketika bersama orang-orang ini, saya tahu bahwa saya bisa melakukannya,” lanjutnya.

Sebagai informasi, Seoul Vibe mengisahkan mengenai momen Olimpiade 1988 di Seoul, Korea Selatan. Di mana saat itu Seoul merasakan gairah anak muda yang banyak dipengaruhi kebudayaan Amerika.

Film ini diarahkan oleh sutradara Moon Hyun Sung dan akan tayang pada 26 Agustus di Netflix. (*) – #SeoulVibe #YooAhIn #Entertainment