Meriahkan HUT RI ke-77 Persipa Gelar Laga Kontra PSTS Tlogowungu, Laskar Saridin Menang 8-0

Pati, Infoseputarpati.com – Persipa Pati bermain melawan PSTS Tlogowungu dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-77 di Lapangan Raden Tabrani Desa Tlogorejo Kecamatan Tlogowungu, Kamis (18/8/2022) sore.

Dalam pertandingan tersebut, Persipa Pati membawa semua pemainnya. Seluruh punggawa diturunkan secara bergantian bermain dalam pertandingan tersebut.

Persipa Pati pada babak pertama sudah unggul 6-0 atas tuan rumah PSTS Tlogowungu. Lalu pada babak kedua Persipa menambah dua gol lagi. Dan laga berakhir atas kemenangan telak Persipa Pati dengan skor 8-0.

Manajer Persipa Pati, Dian Dwi Budianto mengatakan Persipa Pati main di Tlogowungu untuk memperingati HUT RI ke-77 sekaligus agar bisa berbaur dengan masyarakat secara langsung.

“Kita ke sini bermain melawan PSTS Tlogowungu untuk memperingati HUT RI ke-77 sekaligus berbaur dengan masyarakat. Ini bukan uji coba, cuman rame-rame-an saja,” ujar pria yang sering disapa Blado.

Dalam pertandingan kali ini, lanjut dia, pihaknya tidak ada review tertentu. Ia mempertegas tak ada tujuan lain dari pertandingan persahabatan tersebut, karena laga tersebut murni laga memeriahkan HUT kemerdekaan saja.

“Kita tidak ada review tertentu di laga ini. Ini murni laga memeriahkan HUT kemerdekaan aja dan juga persemian lapangan, karena nanti kita juga memakai untuk latihan,” terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *