Dinsos Pati Apresiasi Polres Pati Tangkap Tersangka Pemerkosaan dan Penyekapan

Pati, infoseputarpati.com – Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (Dinsos P3AKB) Kabupaten Pati mengapresiasi penangkapan yang dilakukan oleh Kepolisian Resor (Polres) Pati.

Kepala Dinsos P3AKB Kabupaten Pati, Indriyanto mengucapkan terima kasih kepada Polres Pati yang sudah menangkap tersangka kasus pemerkosaan dan penyekapan di Desa Alasdowo.

“Kami ucapkan terima kasih karena sudah menangkap tersangka tersebut,” ujarnya kepada mitrapost.com saat ditemui di kantornya belum lama ini.

Ia menambahkan, tersangka kasus pemerkosaan dan penyekapan di Desa Alasdowo untuk segera diproses hukum, agar tidak ada korban yang lain.

“Proses hukum kepada yang bersangkutan yang sudah bikin nama Pati ramai di luar sana agar cepat diproses dan mendapatkan hukuman sesuai dengan apa yang ia lakukan,” pungkasnya.

Indriyanto berharap, peran orang tua dalam mengawasi dan memonitor pergaulan anak sangatlah penting. Sehingga di era yang sekarang, orang tua harus lebih aktif supaya tidak terjadi lagi kasus yang kemarin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *