Kades Sarirejo Pati Harapkan Kegiatan Kemanusiaan Hadir Secara Konsisten dan Berkelanjutan di Desanya

Pati, infoseputarpati.com – Wiku Haryanto selaku Kepala Desa (Kades) Sarirejo Kecamatan Pati Kota Kabupaten Pati berharap kegiatan kemanusiaan bisa rutin diadakan di wilayah desanya.

Ia menyebut, berbagai kegiatan kemanusiaan amat sangat relevan dilangsungkan di Desa Sarirejo, seperti donor darah maupun kegiatan amal.

“Semoga kegiatan positif dalam agenda kemanusiaan bisa rutin diselenggarakan sebagaimana pada hari ini, entah itu donor darah, amal dan sebagainya, ” ucap Wiku, Sabtu (13/8/2022).

Dirinya sangat berterimakasih karena pada hari ini, tepat di Pendopo Desa Sarirejo atau yang biasa disebut Pendopo Kemiri telah digelar acara donor darah yang diprakarsai oleh Patriot Garuda Nusantara (PGN) Makoda Pati dan Palang Merah Indonesia (PMI).

“Saya sangat berterimakasih kepada teman-teman dari PGN Pati dan PMI Pati yang berkenan menggunakan area pendopo ini untuk amal dan kegiatan kemanusiaan donor darah, ” jelasnya.

Selain itu, dirinya akan berjanji jika ada kegiatan kemanusiaan akan mengakomodir semua warganya untuk turut berpartisipasi. Pasalnya, kegiatan semacam itu menurutnya sangat dibutuhkan, mengingat setetes darah yang dikeluarkan dari pendonor berguna untuk menyelamatkan nyawa sesama.

“Jika nanti ada kegiatan semacam ini lagi, saya akan mengerahkan semua warga untuk turut berpartisipasi, supaya kegiatan ini sangat bermanfaat ke depannya, ” kata dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *