Usung Misi Balas Dendam, Persipa Datangkan Tim Asal Kota Ukir Akhir Pekan Nanti

Pati, infoseputarpati.com – Mengusung misi balas dendam atas kekalahan dalam laga uji coba kontra Persijap Jepara yang digelar di Stadion Gelora Bumi Kartini pada pekan lalu tepatnya Sabtu, (30/7/2022), Persipa Pati akan kembali menggelar laga tersebut dengan bertindak sebagai tuan rumah.

Tim asal kota ukir tersebut akan menjajal kemampuan tim berjuluk Laskar Saridin di Stadion kebanggaan masyarakat Pati, yakni Stadion Joyokusumo pada Minggu (7/8/2022) besok.

Manajer Persipa Pati, Dian Dwi Budianto memastikan bahwa laga tersebut akan digelar sesuai dengan koordinasi bersama manajemen Persijap dan pihak keamanan.

“Iya, kita sudah lakukan koordinasi dengan tim keamanan yang dimana ini adalah pihak kepolisian dan juga kesepakatan dengan manajer Persijap, bahwa Minggu nanti kita akan tanding di Stadion Joyokusumo,” katanya saat dihubungi infoseputarpati.com pada Rabu (3/8/2022) lalu.

“Dan tentunya mengusung misi balas dendam atas kekalahan pada laga uji coba di Jepara yang lalu. Tapi ini sifatnya adalah persahabatan, yang penting tunjukkan yang terbaik dan maksimal,” imbuh pria yang akrab disapa Blado tersebut.

Lebih lanjut, dalam pertandingan nanti pihaknya akan menjajal seluruh kemampuan pemain yang saat ini memperkuat Persipa.

Dalam laga tersebut juga akan dijadikan sebagai ajang pemanasan sekaligus persiapan guna menyongsong Liga 2 yang akan dimulai pada tanggal 27 Agustus 2022 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *