Wamenkumham RI Lakukan Peninjauan Langsung Pelayanan di Kanim Pati

Pati, infoseputarpati.com – Wakil Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Wamenkumham) Republik Indonesia, Edward Omar Sharif Hiariej atau yang biasa dikenal dengan Eddy Hiariej akhirnya datang ke Pati untuk mengagendakan peninjauan langsung pelayanan Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas 1 Non TPI Pati pada Kamis, (4/8/2022).

Menurut Kepala Kanim Pati yang disampaikan melalui Kepala Seksi (Kasi) Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian, Raden Susetyo mengungkapkan bahwa sempat adanya informasi pembatalan secara dadakan dari agenda kunjungan tersebut.

Namun, sekitar satu jam sebelum kepastian kedatangan sang wakil menteri tersebut, pihaknya telah dikabari oleh protokoler kementerian mengenai hadirnya Wamenkumham ke Kanim Pati.

“Oh iya mas, mohon maaf mas. Dari info tadi itu sempat pak Wamenkumham batal hadir ke Pati. Tapi sekitar pukul 10 kita dapat update informasi lagi kalau beliau akan datang ke sini,” ungkapnya.

Wamenkumham beserta dengan rombongan tiba di Kanim Pati sekitar pukul 11.20 WIB dengan menggunakan Mobil Toyota Alphard berplat RI 123 dan mobil dinas lainnya.

Berdasarkan pantauan dari tim infoseputarpati.com dilapangan, terlihat sambutan yang hangat diberikan oleh Kepala Kanim Pati, Hasanin yang didampingi bersama dengan pejabat dan pegawai Kanim Pati lainnya.

Setibanya di Kanim Pati, Wamenkumham langsung berkeliling Kantor Imigrasi untuk melihat dan meninjau langsung layanan serta fasilitas yang terdapat di kantor tersebut.

Terlihat, Hasanin sambil jalan dan mendampingi Eddy Hiariej menunjukkan satu persatu beberapa layanan dan fasilitas yang diberikan bagi pemohon yang salah satunya adalah pembuatan paspor.

Selesai melakukan peninjauan, pihaknya kemudian memberikan arahan secara tertutup bagi para petugas Kanim Pati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *