Polisi Tidur 20 Baris di Kawasan Mauk Tangerang

infoseputarpati.com – 20 polisi tidur berjejer di kawasan Mauk Kabupaten Tangerang viral di media sosial. Diketahui polisi dan warga telah membongkar polisi tidur tersebut.

Video tersebut menampilkan para pekerja yang membongkar kembali polisi tidur di ruas Jalan Banyu Asih, Tegal Kunir, Mauk, Tangerang.

Polisi tidur tersebut pun membuat para pengendara memelankan laju kendaraan karena polisi tidur yang dipasang berdekatan jaraknya.

Kapolsek Mauk AKP Yono Taryono saat dikonfirmasi, membenarkan adanya polisi tidur tersebut. Ia menyebut Kades Banyu Asin dan Camat pun kembali membongkar polisi tidur itu.

“Iya betul. Itu memang dikeluhkan oleh warga, karena pemasangannya tidak sesuai standar dan justru malah berpotensi menimbulkan kecelakaan,” kata Yono dikutip dari Detik News, Sabtu (25/6/2022).

Yono mengatakan bahwa jalan sepanjang 20 meter Jalan Banyu Asih terdapat 20 polisi tidur yang berjejer.

“Kalau tidak salah ada 20-an (‘polisi tidur’) itu ya sepanjang sekitar 20 meteran. Yang masang ya tukang. Miskomunikasi aja antara tukang dengan yang nyuruh itu ada ketua yayasan SDIT di situ,” beber Yono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *