Kekalahan di Laga Uji Coba atas Persijap Jadi Bahan Evaluasi Persipa Jelang Liga 2 Bergulir

Pati, infoseputarpati.com – Persipa Pati terpaksa harus menelan kekalahan atas Persijap Jepara dengan skor tipis 0-1 dalam laga uji coba yang digelar pada Sabtu (27/7/2022) lalu.

Laga yang diselenggarakan di Stadion Gelora Bumi Kartini Kabupaten Jepara tersebut jadi laga persiapan dan bahan evaluasi jelang pemantapan tim menuju gelaran Liga 2 pada 27 Agustus 2022 mendatang.

“Iya yang jelas dari kekalahan kemarin itu ada beberapa evaluasi penting yang telah kami lakukan bersama dengan jajaran kepelatihan,” kata Manajer Persipa Pati, Dian Dwi Budianto saat dihubungi infoseputarpati.com pada Rabu (3/8/2022).

Pihaknya mengaku terdapat beberapa lini yang dianggap masih belum jalan sesuai dengan yang diharapkan pelatih. Di antaranya sisi gelandang yang dianggap masih belum bisa menguasai lini tengah permainan tim.

Selain itu, lini belakang juga tak luput dari sorotan terutama pada sisi bek sayap yang dirasa belum mampu mengimbangi permainan tim.

“Kita harus akui, ada sisi yang urgent dan perlu kita evaluasi, di antaranya sisi gelandang atau tengah kita kemarin kalah dengan Persijap, terus juga ada di bagian bek sayap yang tidak sesuai dengan yang kita harapkan,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *