Siswa SMP N 1 Tambakromo Korban Kekerasan, Sudah Kembali Bersekolah

Pati, infoseputarpati.com – Salah satu siswa SMP N 1 Tambakromo berinisial AN, korban kekerasan fisik yang dilakukan oleh rekan sekolahnya, pada hari ini Senin, (1/8/2022) sudah mulai bersekolah kembali.

Saat dikonfirmasi melalui orang tua korban, Yatmin (37) mengatakan bahwa anaknya sudah dalam kondisi yang berangsur baik dan sudah berkenan untuk kembali masuk sekolah.

“Alhamdulillah mas, perhari ini sampun purun nderek sekolah. Nggih nembe niki wau mas,” katanya saat dihubungi oleh tim infoseputarpati.com pada Senin, (1/8/2022).

Pihaknya juga menyampaikan bahwa pihak sekolah telah berkenan untuk memenuhi permintaan dari keluarga korban.

Ia menjelaskan bahwa sang pelaku yang juga merupakan siswa kelas 9 tersebut, diminta untuk meminta maaf dan berjanji untuk tidak mengulangi perbuatannya kembali saat mengikuti upacara bendera.

Selain itu juga, pihak sekolah juga berkenan untuk memberikan jaminan rasa aman bagi korban selama melakukan pendidikan di SMP N 1 Tambakromo.

“Nggih mas sudah hari ini juga, terkait dengan permintaan maaf, terus juga jaminan bagi anak saja biar nyaman dalam mengikuti pelajaran,” imbuhnya.

Diketahui bahwasanya AN merupakan siswa kelas 9 yang menjadi korban pemukulan oleh pelakunya bernama AJ yang terjadi pada Senin, (25/7/2022) lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *