Peringati Hari Jadi ke-699 Kabupaten Pati, Dinporapar Siapkan Sejumlah Event Olahraga

Pati, infoseputarpati.com – Dalam rangka memperingati hari Jadi ke-699 Kabupaten Pati dan sekaligus HUT ke-77 Republik Indonesia, Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Dinporapar) telah menyiapkan 3 event olahraga yang digelar selama bulan Agustus.

Melalui Kepala Bidang Olahraga, Kardi menyebutkan diantaranya yakni lomba lari Sport Tourism Pati Fun Run, Lomba Bola Basket dan Lomba Tenis Meja.

“Untuk event olahraga kita sudah menyiapkan beberapa agenda lomba yang itu dilakukan dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Pati dan juga hari kemerdekaan RI, setidaknya ada 3 dalam waktu dekat ini tenis meja, bola basket, dan Pati fun run,” katanya saat ditemui di kantornya pada Senin, (1/8/2022).

Lebih lanjut, pihaknya menjelaskan bahwa pelaksanaan Pati Fun Run akan dilaksanakan pada Sabtu, (13/8/2022) dengan target peserta sebanyak 3000 orang.

Kemudian kejuaraan bola basket yang akan diselenggarakan di GOR Pesantenan Pati mulai tanggal 3 hingga 10 Agustus 2022 dengan peserta kategori usia 11 sampai 17 tahun.

“Yang paling terdekat itu kita besok tanggal 3 pembukaan lomba basket se-kabupaten pati untuk SD, SMP dan SMA di GOR, kemudian yang Pati fun run kita targetkan peserta mencapai 3000 orang yang akan dilaksanakan besok tanggal 13 Agustus itu mas,” ungkapnya.

Sementara itu, Kardi juga menyampaikan bahwa akan diselenggarakan lomba tenis meja dengan peserta yang akan melibatkan seluruh organisasi Perangkat Daerah (OPD) se-Kabupaten Pati pada tanggal 11 Agustus di GOR Pesantenan Pati.

“Khusus untuk OPD itu juga nanti ada khusus tersendiri, kita siapkan untuk tenis meja itu di GOR yang kita rencanakan tanggal 11 Agustus nanti, semua peserta dari OPD mas,” jelasnya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari infoseputarpati.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol “Mengikuti”

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Berita Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *