Jalan Pantura Pati-Juwana Kembali Alami Kemacetan Parah

Pati, infoseputarpati.com – Jalan Pantura Pati-Juwana kembali mengalami kemacetan parah dari arah Barat pada hari Rabu, 27 Juli 2022 tengah hari. Kemacetan tersebut dipicu adanya dua truk yang mengalami patah as roda di pertigaan Sukun dan Jembatan Juwana.

Menurut pemaparan Nita Agusningtyas selaku Kepala Bagian (Kabag) Pengendalian dan Operasional (Dalops) Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Pati, kemacetan yang cukup parah tersebut kemudian diatasi dengan diberlakukan buka tutup jalan untuk mengurai kemacetan.

“Saat ini jalan Pantura Pati-Juwana dari arah Barat mengalami kemacetan total. Karena kemacetan tersebut, pihak Dishub Pati memberlakukan buka tutup jalan untuk mengurainya,” ucap Nita saat dihubungi infoseputarpati.com, Rabu (27/7/2022).

Kemudian dirinya memaparkan, bahwa jalan dari arah Timur (Rembang) terpantau ramai lancar, tidak mengalami kemacetan. Hanya satu jalur dari arah Barat yang mengalami kelumpuhan.

“Laporan terkini dari pantauan tim di lokasi, jalan dari arah timur terpantau ramai lancar, kemacetan hanya dari jalur sebelah Barat,” jelasnya.

Menurut pengakuan Nita, kemacetan tersebut mulai dari jalur lingkar Pati hingga Batangan dan menyebabkan kendaraan tidak bisa bergerak sama sekali.

“Saat ini lumpuh total, kendaraan tidak bergerak sama sekali,” katanya singkat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *