Giono Kembali Terpilih Jadi Ketua Pramuka Kwarcab Pati Periode 2022-2027

Pati, infoseputarpati.com – Dalam Musyawarah Cabang (Muscab) Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Pati, yang digelar pada hari Rabu, 27 Juli 2022, di ruang Setda Kabupaten Pati. Giono terpilih kembali menjadi ketua Gerakan Pramuka Kwarcab Pati, masa bakti Tahun 2022 hingga 2027.

Dalam kesempatan tersebut Gino atau yang lebih akrab dipanggil Kak Giek mengatakan terpilihnya dia kembali sebagai ketua Gerakan Pramuka Kwarcab Pati dilakukan secara Musyawarah Mufakat.

” Kami mengedepankan musyawarah mufakat untuk pemilihan ketua Gerakan Pramuka Kwarcab Pati, ucap Giono saat diwawancarai awak media, Rabu (27/7/2022).

Kemudian dirinya sangat berterima kasih, atas terpilihnya kembali sebagai Ketua Gerakan Pramuka Kwarcab Pati, yang masih dipercaya meneruskan program-program Pramuka Kwarcab Pati dalam jangka lima tahun ke depan.

” Terima kasih untuk semua Gerakan Pramuka Kwarcab Pati, yang kembali memberikan kami amanah untuk memimpin Pramuka Kabupaten Pati untuk lima tahun kedepan, ” jelasnya.

Kembali terpilihnya Giono sebagai Ketua Kwarcab Pati dinilainya tidak lepas dari prestasi yang selama ini diraih anggota Pramuka Kwarcab Pati tersebut. Prestasi yang diperoleh tersebut mulai tingkat lokal, daerah, serta nasional.

Serta Giono berjanji, dalam langkahnya akan semakin memajukan Gerakan Pramuka Kwarcab Pati di bawah kepemimpinannya, dalam jangka lima tahun ke depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *